dofollow Kriteria Center Back Top PES Versi JaheGebuk ~ Jahe Gebuk

Kriteria Center Back Top PES Versi JaheGebuk

(source gambar http://www1.pictures.zimbio.com/gi/Vincent+Kompany+Mats+Hummels+Manchester+City+J4lnPsXzyPal.jpg)

Secara nyata pas disebut bek tengah terbaik pasti nama-nama yang terbesit dibenak kalian ada banyak.. Ada Kompany, Hummels, David Luiz, Thiago Silva, Sergio Ramos, Pepe, Chiellini, Gerard Pique, Phil Jones, dll iya kan gaess? Tapi nama-nama diatas di dalam PES ada pertimbangannya lagi, ada kriterianya lagi, apalagi buat kalian yang suka main mode Master League. Banyak yang kecewa kalo belum punya nama-nama besar di timnya.. Langsung aja kita bahas kriteria-kriteria CB top versi JaheGebuk..

- Body Balance
Faktor paling diperhatikan oleh sebagian besar orang. Gunanya agar si pemain mampu menahan dan mem-body pemain lawan agar laju pemain lawan terhambat, intinya menghilangkan keseimbangan badan pemain lawan.

- Top Speed
Siapa kira CB tidak perlu speed? Kalo lambat gimana mau nempel pemain lawan? Semakin cepat CB semakin sulit pertahanan kita ditembus oleh lawan, terutama bola-bola terobosan. Kesel juga kalo striker lawan lepas pengawalan gara-gara CB kita kurang cepat.

- Explosive Power
Berguna banget nih, buat nandingin akselerasi pemain lawan. Contohnya nandingin si Aguero misalnya belum lagi nandingin Aubameyang, Walcott, dll , kalo explosive powernya lambat kan bahaya.

- Responsivenes
Ini menunjukkan seberapa besar responsivitas pemain kita.

- Height
Semakin tinggi CB kita maka pertahanan kita semakin aman dari bola-bola atas.

Sekian kriteria dari JaheGebuk. Kriteria lain? Defence, Jump, dll.. Silakan tambahkan di kolom komentar..

Play PES!
Previous
Next Post »