dofollow Agar Tangki Motor Tidak Tergores ~ Jahe Gebuk

Agar Tangki Motor Tidak Tergores


Tuh, diliat dari gambarnya aja kalian pasti udah bisa nebak kearah manakah tulisan kali ini? Yupsi, kebanyakan bagian tersebut terkena goresan, contohnya kena kancing jaket, boncengin anak, kena kancing baju, tergores retsleting celana, dan benda benda lainnya.. Sayang kan tangki ori jadi kusam gara-gara hal sepele? Jahegebuk ada tips nih buat memprotect bagian tersebut.

- Ditempel stiker / scotlite pada bagian itu.
Cara ini tergolong praktis dan murah, seperti yang dilakukan om Yoel pada motor Verza-nya. Namun dari segi penampilan malah justru kurang memuaskan.

- Dipasang kondom / kover tangki.
Cara ini ampuh sekaligus memperindah tampilan motor, namun dari segi harga tentu menjadi pertimbangan sendiri.

- Dipasang scotlite full tangki
Cara ini ditempuh JaheGebuk karena menambah aura kegarangan NMP JaheGebuk. Scotlite hitam doff full walau nggak rapi yang penting warna asli tangki terlindungi.

- Dipasang stiker tebal seperti gambar.
Cara ini adalah cara yang juga JaheGebuk tempuh untuk melindungi bagian tersebut, walaupun sudah di scotlite full tangki namun JaheGebuk rasa kurang memproteksi tangki. Dari segi harga juga cukup terjangkau. Mulai dari 10rb rupiah aja udah bisa dapet barang sejenis.


Sekian tips kali ini, lindungi keaslian motor kalian gaess, biar harga jual kembali tinggi dan banyak peminat juga. Menambah aura keren juga wkwk.. Yuk yang mau menambahi tips monggo tinggalkan komentar..

Previous
Next Post »