dofollow Tips Eksekusi Penalti PES Versi Jahegebuk ~ Jahe Gebuk

Tips Eksekusi Penalti PES Versi Jahegebuk

(source gambar: http://3.bp.blogspot.com/-TLbAfKT6lsg/UOF0wxNHCaI/AAAAAAAADIA/_PHJ71F_8wo/s1600/pes2013+2012-12-31+17-54-15-61.jpg)

Hanya segelintir orang saja yang mengaku tidak bisa mengeksekusi penalti di PES! Toh, nyatanya ketika mereka dapet penalti juga bisa ngendaliin tuh pemain. Tips kali ini agak konyol sebenarnya, ini hanya mind games aja sebenernya. Langsung masuk tips eksekusi penalti PES versi JaheGebuk, ini tips berguna pas human vs human lho gaes, percuma kalo pas lawan AI wkwkwk



- Sembunyikan Joystick
Ini penting nih, biar lawan kita nggak tau gimana kita ngejalanin tuh pemain. Biasanya nih kalian nyembunyiin stik di dalem kaos kan?? ngaku hayoo!

- Berteriak Ketika Mau Nendang
Ini adalah cara konyol dalam upaya meruntuhkan mentalitas dan vitalitas konsentrasi lawan. Semakin kenceng kalian teriak dijamin semakin mengganggu lawan, bahkan orang-orang disekitar kalian yang tidak berdosa wkwk.. Teriakannya yang berkelas jangan lupakan itu.. Bisa "Waaaaaa!!!" , "Auuummmm!!!", "Wooooorrrrr!!!", terserah kalian deh, kayak kingkong juga oke!

- Kata-kata Memelas
Ini kebalikan tips yang teriak, tujuannya sama yaitu meruntuhkan mentalitas dan vitalitas konsentrasi lawan. Dengan memelas biasanya lawan jadi asal-asalan nendang karena kasian sama kalian wkwk.. Kalimatnya terserah aja, bisa "Wah, aku kalah nih!", "Kamu menangan..", pokoknya melas kalimatnya, wajahnya juga melas ya gaess.

- Diam Aja
Ini buat kalian untuk menghadapi lawan yang menggunakan tips diatas. Kuncinya tenang dan pikirkan mind games lawan kalian.. Toh, kalo ngk kiri, kanan, tengah kan??

Ini secuil tips dari JaheGebuk, silakan dipraktekkan segera! Masalah menang kalah toh kalian sering kalahnya kan daripada menangnya wkwkwk

Play PES!


Previous
Next Post »