dofollow Kriteria Striker Top PES Versi JaheGebuk ~ Jahe Gebuk

Kriteria Striker Top PES Versi JaheGebuk

sumber : http://upload.wikimedia.org/wikipedia/en/4/46/Pro_Evolution_Soccer_2013_cover.jpg
Kenapa PES2013? Karena itu yang JaheGebuk punya dan lancar dijalankan di laptop JaheGebuk wkwk.. Ya, langsung JaheGebuk jabarkan kriteria striker top di PES versi kami.

- Top Speed
Ya, menurut JaheGebuk ini merupakan kriteria utama dan pertama. Mengapa top speed? Karena striker lebih baik mampu mendahului lari bek lawan, biar tinggal one on one dengan kiper lalu shoot and goal!

- Body Balance
Kriteria lain yaitu body balance. Kenapa? Karena biasanya bek memiliki body balance yang besar. Untuk menembak bola, striker perlu keseimbangan tubuh agar tembakannya tepat sasaran.

- Dribble Speed
Masih ada kaitannya sama top speed, agar ketika mendribel bola striker tidak terlalu lambat. Kalo lambat ntar dikejar lalu di body sama bek lawan guys.

- Explosive Power
Masih dalam hal berlari, explosive power ini adalah tingkat akselerasi pemain pas waktu mau lari. Kalo explosive powernya rendah maka pemain lambat dalam memulai lari atau merubah arah lari.

- Attack
Ini menyangkut masalah naluri striker dalam menyerang. Semakin tinggi attack maka striker makin berbahaya dalam menebar ancaman di lini pertahanan lawan.

- Kicking Power
Ini termasuk dalam masalah tendangan. Semakin tinggi KP maka semakin sulit tendangan di blok / dibendung / ditangkap kiper, toh jika tidak goal minimal menghasilkan corner.

- Shot Accuracy
Percuma kicking power tinggi tapi ngk akurat. Nah tau kan maksudnya?

Untuk kriteria lain yang nggak JaheGebuk sebutkan menurut kami, itu kurang penting untuk seorang striker. Jump? Header Accuracy? Gol sundulan dipengaruhi banyak hal juga. Misal kualitas crossing, timing cross, timming loncat, diganggu pemain lawan nggak, dll. Sekali lagi kriteria diatas adalah versi JaheGebuk semata. Yang mau nambahin bisa tinggalkan komentar.

Play PES!

Previous
Next Post »

2 Comment

Click here for Comment
a
admin
25 Januari 2015 pukul 09.21 ×

very nice info, nice post, thanks... :-bd

Reply
avatar